Markas Latihan Chelsea Dibobol Maling


FOTO:Getty Images/ Laurence Griffiths


London - Markas latihan Chelsea yang terletak di Cobham, pinggiran London, disantroni maling. Beberapa benda berharga milik pemain akademi The Bluespun raib.

Serangkaian pencurian di pusat latihan Chelsea tersebut diketahui terjadi pada awal September ini. Manajemen klub pun sudah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian setempat dan baru mempublikasikan ke media.

Disebutkan kalau beberapa benda yang hilang di antaranya adalah enam dompet, sembilan telepon seluler serta beberapa buah jam tangan. Demikian dikutip dari ESPNStar.

"Masalah ini sudah diinvestigasi oleh pihak kepolisian. Rekaman CCTV sudah diserahkan ke polisi dan rekaman itu mengonfirmasi kalau penyusupnya adalah satu orang dan orang itu tak berhubungan dengan pusat pelatihan ini," demikian pernyataan juru bicara Chelsea.

"Kawasan lain yang berdekatan dengan pusat latihan menjadi target (pencurian) di hari yang sama dan itu mungkin berhubungan. Tak seorang pun di Chelsea yang dicurigai," lanjut pernyataan itu.

Ini bukan kasus pertama yang terjadi di Cobham karena di awal tahun ini di lokasi yang sama ditemukan sebuah pisau. Pihak Chelsea ketika itu menyebut kalau pisau tersebut milik salah seorang pekerja dan dengan ceroboh diletakkan di sembarang tempat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Follow

Powered By Blogger