Cleverley Bikin Gol Setelah Dimarahi Fergie



FOTO:Getty Images/Alex Livesey


Manchester - Tom Cleverley mencetak satu gol yang membantu Manchester United menundukkan Newcastle United di Piala Liga Inggris. Gol tersebut ternyata dibuat Cleverley setelah dia dimarahi Sir Alex.

Di Old Trafford, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, MU memetik kemenangan 2-1atas Newcastle di babak ketiga Piala Liga Inggris. Anderson dan Cleverley jadi pencetak gol tuan rumah, sementara The Magpies membalas melalui Papiss Demba Cisse.

Buat Cleveverley, gol tersebut punya arti besar karena itulah gol pertamanya buat Manchester United. Tapi ada cerita unik di balik gol tersebut karena saat jeda pertandingan dia ternyata sempat dimarahi Fergie.

Kenapa Cleverley sampai mendapat 'hairdryer treatment' dari Ferguson? Itu terkait sebuah kejadian di babak pertama, di mana gelandang 23 tahun itu membuang percuma sebuah peluang emas yang dia punya.

Soal 'hairdryer treatment' yang didapat Cleverley, adalah Wayne Rooney yang membocorkannya.

"Manajer tidak puas dengan Tom karena dia membuang peluang di babak pertama," sahut Rooney diSoccernet.

"Tapi itu gol yang cantik yang dia buat dan sebuah tembakan hebat lain dari Anderson. Saya puas untuk mereka berdua, terutama buat tom karena itu merupakan gol pertamanya," lanjut Rooney.

Kemenangan 2-1 atas Newcastle mengantar MU lolos ke babak empat besar, di mana mereka akan menghadapi Chelsea dalam laga yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge, bulan depan.

sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/09/27/114744/2039696/72/cleverley-bikin-gol-setelah-dimarahi-fergie?b991105bcom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Follow

Powered By Blogger