Akhirnya Bisa Kalahkan MU, Dempsey Girang

FOTO:(Getty Images/Shaun Botterill)
Manchester - Tottenham Hotspur berhasil memutus puasa kemenangan di markas Manchester United. Pemain baru Tottenham, Clint Dempsey sangat girang dengan hasil yang baru saja diperoleh timnya tersebut.

Spurs mempermalukan tuan rumah MU 3-2 pada pertandingan yang berakhir Minggu (30/9/2012) dinihari WIB. Jan Vertongen mengejutkan "Setan Merah" di menit kedua dan digandakan Gareth Bale setengah jam kemudian untuk menutup jeda pertama dengan keunggulan dua gol.

Permainan MU di babak kedua membaik. Meski begitu, gol-gol dari Nani dan Shinji Kagawa gagal memenangkan The Red Devils setelah Dempsey mencetak gol di antaranya.

Ini merupakan kemenangan pertama liga bagi The Lilywhites di Old Trafford setelah yang terakhir pada 1989 alias 22 tahun silam.

Kegembiraan Dempsey bukan hanya itu saja karena bersama Fulham -- klubnya sebelum Spurs--pemain Amerika Serikat ini juga belum pernah menang di markas Wayne Rooney cs.

"Tadi seperti roller coaster, naik dan turun. Kami unggul 2-0 kemudian di babak kedua seperti mengejar bayangan mereka. Tapi kami menunjukkan banyak keuletan dan kami mendapat tiga poin," ujar Dempsey di BBC.

"Aku senang mencetak gol karena pertandingan tanpa mencetak gol akan menambah tekanan. Aku senang di Inggris setelah lima setengah tahun dan ini pertama kalinya aku memperoleh tiga angka di sini," girang dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Follow

Powered By Blogger