Fergie Keluhkan Kurangnya Injury Time

















Manchester - Kekalahan dari Tottenham Hotspur masih menyisakan kekesalan di benak Sir Alex Ferguson. Manajer gaek asal Skotlandia itu mengeluhkan kurangnya waktu tambahan yang diberikan oleh wasit di babak kedua.

Manchester United harus terhenti tren kemenangan di lima laga terakhirnya setelah takluk 2-3 dari Spurs di Old Trafford, Sabtu (29/9) malam WIB. Kekalahan ini jadi yang pertama bagi The Red Devils dari The Lilywhitesdalam 23 tahun terakhir di kandang sendiri sekaligus yang pertama dalam 11 tahun terakhir.

Hasil ini membuat MU tercecer di peringkat ketiga klasemen dengan menuai dua kekalahan, kalah dari Everton dan Chelsea yang berada di puncak.

Meski mengaku start buruk jadi penyebab kekalahan utama MU, Fergie di lain pihak juga menyesalkan keputusan wasit Chris Foy yang kurang jeli dalam memberikan tambahan waktu.

Ia menilai tambahan waktu empat menit di akhir babak kedua belum lah cukup mengingat cukup banyak insiden yang terjadi dan membuat laga beberapa kali terhenti.

"Jelas mengecewakan (kekalahan ini) karena rekor kami begitu fantastis. Mereka (wasit dan perangkat pertandingan) memberikan kami tambahan waktu empat menit dan itu bentuk penghinaan terhadap laga ini. Itu membuat peluang Anda memenangi laga berkurang," tutur Fergie kepada BBC.

"Ada enam kali pergantian pemain, staf pelatih masuk ke dalam lapangan, itu sudah empat menit terbuang dan kiper juga sepertinya membuang waktu sekitar 2-3 menit dan mereka mengulur waktu saat mengambil tendangan gawang," sambungnya.

"Kami semua melihat jelas itu dan itu adalah cacat dalam pertandingan ini yang jadi tanggung jawab wasit untuk mengontrolnya. Ini sudah tahun 2012 dan itu terlihat konyol di mana wasit masih punya kontrol untuk itu," tutup Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Follow

Powered By Blogger